Wow! Ulama Besar Ini Bela Ahok,Ingin Tantang Debat Imam FPI dan Ulama Muhammadiyah soal Al-Maidah 51

Imam Tawhidi saat bertemu dengan Dr Sheikh Khalid Al Mulla.

Sekilasnews.com - Kasus yang menyandera Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak lepas dari sorotan negara lain.

Sebelum sidang ke-11, kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) digelar di Auditorium Kementan, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) lalu, ternyata ada seorang Ulama asal Iran yang mengaku dirinya sebagai “Imam Damai” yang tinggal di Australia, ingin bersaksi dan membela Ahok pada persidangan, akibat tekanan massa karena diduga penistaan agama terkait isi Al-Maidah 51.

Ulama yang tinggal di Australia Selatan itu merasa prihatin atas menimpa Ahok. Keprihatinannya pun dikicaukannya melalui twitter. Dalam serangkaian kicuannya, Shaikh M. Tawhidi menantang para "lawan" Ahok termasuk Ulama Front Pembela Islam (FPI) dan Ulama Muhammadiyah untuk berdebat tentang Al-Maidah 51.
"Saya ingin berdebat dengan semua FPI dan Ulama Muhammadiyah tentang surat Al-Maidah 51 dalam Quran. Mereka tidak punya pengetahuan sama sekali (I'm willing to debate all FPI & Muhamadia Ulama on the Quranic Verse Al Ma'idah 51. They have no knowledge at all)," bunyi salah satu kicauan Tawhidi, 15 Februari 2017.



 Bahkan secara terang-terangan ia memohon kepada Presiden Joko Widodo dan penegak hukum di Indonesia untuk mengizinkannya datang ke Indonesia dan bersaksi membela Ahok di pengadilan.(I request that @jokowi and the Indonesian Judicial system allow me to stand in defence of Governor #Ahok during his trial in court.” kicauannya lagi pada 16 Februari 2017.




Untuk sidang selanjutnya yang ke 12, yang dijadwalkan Selasa (28/2/2017) pekan depan, ia menginginkan terbang ke Indonesia untuk berdiri dalam mendukung Gubernur #Ahok. Bahkan ia berjanji, akan mengirim jadwal kedatangannya ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta jika diberikan kesempatan oleh pemerintah Indonesia untuk bersaksi tentang Al-Maidah 51 tersebut.(*)
Sumber: tribunnews.com



Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment