Takut Jadi Tersangka Rizieq Balik Bela Video Ahok


Habiebnya sendiri yang Bilang, berarti ahok gak salah

Sekilasnews.com Dalam kasus penistaan pancasila yang dilakukan oleh Ketua Front Pembela Islam ( FPI ) Rizieq Shihab , cemerlangqq.com - telah mendatangi Polda jabar untuk memberikan keterangan terkait penistaan pancasila yang di lakukan oleh rizeq Shihab dan menyatakna Bukti Video yang berdurasi 2 menit.13detik  itu merupakan Video editan yang tidak bisa di nyatakan kebenarannya, dan Jika bideo asli itu tidak di potong dan diedit sampai hanya 2.menit 13 detik

Jadi kesimpulannya adalah, Video yang melibatkan Ahok menjadi Terdakwa Penistaan Al-quran menjadi sah dan tidak bersalah, karena Video yang hanya di edit 13 detik itu tidak bisa di jadikan Alat Bukti untuk menjerat Ahok kedalam Undang-undang Pidana Pelecehan terhadap Al-quran dan umat Islam, cemerlangqq.com - dalam Videonya jelas itu hanya editan, dan jika benar Ahok bersalah maka seharusnya Video itu di ambil dari Video yang jelas

Begitu ungkat Habieb Rizieq saat di wawancarai, dan dia dalam hati sudah menyatakan Bahwa Video yang Agen Poker - menjerat Ahok itu juga sama, dan tidak bisa di nyatakan Bersalah , Mungkin yang kemarin Bilang Ahok bersalah, dalam Video sudah jelas Bukan di edit dan Kalimatnya sama itu siapa ya ? terus yang berkoar-koar menyatakan Ahok itu bersalah mana ya suaranya

Agen Domino - Kok sekarang Jadi Habiebnya yang terang-terangn Belain Ahok loh sekarang, sungguh suatu keajaiban Jika seorang Rizieq Sekarang sudah berbalik arah dan menjadi Ulama yang Baik dan menyatakan Ahok sudah tidak bersalah, maka dari itu Jangan Berkoar-koar dulu sebelum melihat kesalahan sendiri , Videonya itu durasinya 2 jaman, di ambil cuman 2 menit 13 detik salah juga

Yang Ahok punya di ambil Cuman 13 detik aja,m itu gimana dong yah, berarti udah sah yah kawan-kawna yang baca berita ini bahwa Ahok itu tidak bersalah dan sudah jelas itu hanya akanl-akalan dari Para makar Agen Capsa - untuk menjatuhkan AHok ke rana Hukum agar dirinya tidak bisa di pilih lagi jadi Gubneur ya kan ? sudah jelas yah sobat, terima kasih semoga kita di berikan Pemimpin yang jelas Sudah teruji Bukan cuman Janji dan mimpi manis punya rumah sendiri
salam dua jari
Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment