Gerindra Siap All Out Menangkan Prabowo di Pilpres 2019


Sekilasnews.com Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid mengatakan, pihaknya akan ikut memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden di Pemilihan Presiden tahun 2019.

"Partai Gerindra Jawa Tengah, siap menyukseskan Pemilu 2019. Tetap akan mengusung Prabowo Subianto sebagai capres," kata Wachid, ketika ditemui di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Minggu 26 Februari 2017.

Menurut anggota Komisi VI DPR ini, memenangkan Prabowo adalah amanah kepada seluruh kader yang ada di Parta Gerindra. Termasuk, kepada para kader yang menjadi kepala daerah.

"Di tahun 2019, kita punya 15-16 bupati se-Jawa Tengah, untuk menyukseskan pemilu. Termasuk, Prabowo Subianto jadi calon presiden," ujar Wachid.

Wachid menyebut, segala kegiatan, atau diskusi akan dilakukan seluruh unsur DPD Jateng dan DPC di seluruh kabupaten dan kota se-Jateng, demi tujuan tersebut. Hal itu akan dipusatkan di Gedung DPD Gerindra yang baru di jalan Kangguru Raya, Semarang Timur.

"Kami yakin memenangkan Pemilu 2019 di Jawa Tengah, karena Partai Gerindra telah melaksanakan berbagai kegiatan dan pelatihan kepada kader partai hingga TPS (Tempat Pemungutan Suara)," kata dia. (asp)
Sumber: viva.co.id


Share on Google Plus

About Sekilas news

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment